Persentase (%) tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik

DILIHAT 55
Kode SDSN : -
No Indikator : 1519
Konsep : Kepuasan Masyarakat
Definisi : Banyaknya tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik di Kabupa ten Pemalang (dalam prosesntase)
Klasifikasi : = 0% belum ada Kepuasan Masyarakat, > 0% ada Kepuasan Masyarakat
Ukuran : jumlah
Satuan : %
Sumber Referensi : SIPD
# Persentase (%) tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik
METADATA
Dataset Dibuat : 2023-12-09 08:17:04
Dataset Diperbaharui : 2024-01-11 06:49:42
Kategori : SIPD
Urusan : Indikator Kinerja Urusan SIPD
Produsen : Dinas Komunikasi dan Informatika
Kontak Produsen : (0284) 321364
Email Produsen : -

1042.401.1519
Kode Referensi
Kode Urusan 1042
Kode Instansi 401
ID Indikator 1519

Data

Keterangan
Indikator 2017 2018 2019 2020 2021 2022 2023 Satuan
Persentase (%) tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Na Na Na Na Na Na Na %

Grafik

Keterangan